Bird Farm Body Painting

[Indobodypainting] - Kali ini Indobodypainting Bandung menghadirkan seni lukis tubuh bertajuk "Bird Farm Body Painting". Menurut senimannya yang akrab dipanggil Alam, lukisan pada tubuh ini dianggap sebagai sebuah taman yang dihiasi burung-burung yang juga berwarna-warni.




Ia menjelaskan tema "The Bird" dipilih untuk body painting karena burung merupakan salah satu bagian dari keindahan alam.


"Kalau populasi burung semakin sedikit, itu merupakan tanda bahwa kondisi lingkungan (habitat) juga semakin buruk," katanya di Bandung disela-sela proses shooting dari TV O Channel. "Semoga dengan lukisan ini, semakin mengingatkan kita pentingnya konservasi alam".



Gelaran acara body Painting ini dilakukan di Bandung. Ratusan seniman Airbrush dimana kang Alam dari Indobody painting Bandung ini juga bagian dari pengurus persatuan kerjasama Air Brush Indonesia.

Pesta seni sekaligus ajang silaturahmi dan sharing informasi sesama seniman. Acara ini yang digelar ketiga kalinya ini dibuka dengan pertunjukan seni kontemporer body painting yang menampilkan konsep "Bird Farm".

Awalnya dua seorang dari model muncul di sela-sela ratusan seniman Airbrush yang semuanya laki-laki membuat suasana hiruk pikuk. Kehadiran model ini juga dari salah seorang anggota Airbrusher. Semua seniman seraya menyapa kiri kanan model yang berjalan menuju ruang Studio. Mereka kemudian bersiap diri untuk proses lukis tubuh.

Lukisan di tubuh model yang akrab disapa Chuney, menggambarkan suasana aktivitas burung di sore hari. Ornamen phon yang kokoh, awan, dan burung warna-warni menghiasi tubuh mojang Bandung ini. "Saya cukup grogi dilukis dihadapan banyak orang," tutur Chuney. "Tapi saya ketagihan untuk jadi model lagi."

Acara ini juga bersamaan dengan para seniman Airbrush Automotif Bandung. Kehadiran ratusan para seniman Airbrush sangat memeriahkan suasana. Khusus untuk sesi body painting, hadir 2 orang model. Keduanya Mojang Bandung.

Search Alat Face Painting