Body Painting Konsep Tribal | Foto Sessions


[Indobodypainting] - Body Painting - Foto Sessions di Bandung. Biasanya body painting akan selalu terkait dengan sesi fotografi atau pemotretan. Mengingat seni Body painting bersifat sementara, proses menikmatinya melalu dokumentasi foto.

Kali ini, Indobodypainting menghadirkan konsep "Tribal". Hadirnya motif tribal saat ini tidak hanya jadi salah satu pilihan menarik di dunia fesyen. Pilihan konsep dalam bodypainting pun menerapkan Konsep Tribal.


Namun, bagaimana tentang sejarah motif tribal dan perkembangannya seiring jalan hingga saat ini? Berikut ada sedikit ulasan sejarah dan perkembangan motif tribal yang sudah menyeruak hampir ke seluruh dunia. Mari kita simak!



Motif tribal. Bila diterjemahkan dalam bahasa inggris tribal mempunyai arti kesukuan. Tribal adalah motif perpaduan beberapa suku tradisonal dari beberapa Negara seperti suku Aztec, Navazo, Tibet, Afrika, dan beberapa suku lainnya di dunia ini.

Motif tribal yang ramai biasanya akan dipadu padankan dengan setelan yang lebih natural dengan hanya menggunakan bawahan polos.

Hampir semua kalangan menyukai motif tribal. Remaja, bahkan usia dewasa pun banyak yang menyukai motif yang cenderung menggunakan warna cerah ini.



Seiring perkembangan jaman, kini tak hanya di baju, tas, sepatu, cincin, kain tenun, aksesoris bahkan diberbagai tempat yang sering kita jumpai. Saat ini motif tribal dapat ditemukan di dunia seni Body Painting. Berdasarkan informasi yang sedang berkembang saat ini para seniman berlomba-lomba untuk terus berekspresi dalam motif tribal ini.

Padu padan motif tribal yang begitu etnik biasanya berupa gambaran garis-garis, nuansa hutan, biasanya motif sengaja bertabrakan dengan berbagai variasi warna. Namun justru hal inilah yang membuat motif tribal lebih menarik untuk dipakai.

Search Alat Face Painting