Sugar Skull with Red Hat

[Indobodypaiting] - Sugar Skull with Red Hat. Demikian konsep face painting dari Indobodypainting Bandung. Kali ini menghadirkan  Model: Olin - Artist: Alam - Lokasi: Bandung - Waktu Pengerjaan: 30 Menit.
Sugar skull adalah seni membuat gula berbentuk tengkorak yang dihias warna-warni.

Istilah "Sugar Skull" diambil dari Calavera. Diterjemahkan dari bahasa Inggris- calavera [jamak: calaveras] adalah representasi tengkorak manusia. Istilah ini paling sering diterapkan pada tengkorak yang dapat dimakan atau dekoratif yang terbuat dari gula atau tanah liat yang digunakan dalam perayaan Hari Kematian Meksiko dan hari libur Katolik Roma, Hari Semua Jiwa.

Kata calavera (diucapkan: [kalaˈβeɾa], bahasa Spanyol untuk "tengkorak") dapat merujuk pada sejumlah fenomena budaya yang terkait dengan perayaan Hari Kematian dan hari raya Katolik Roma, All Souls Day.

Tradisi tengkorak gula digunakan untuk merayakan cinta dan kehidupan orang-orang yang kita cintai yang telah berpindah dari kehidupan fisik ini ke kehidupan spiritual.

Tengkorak gula tradisional adalah tengkorak kecil yang terbuat dari gula, dihiasi dengan warna-warna cerah dan hidup. Secara tradisional mereka digunakan untuk menghias altar yang dibuat untuk orang-orang tercinta yang telah meninggal. Perayaan ini pada tanggal 1 dan 2 November setiap tahun.

Di Sugar Face and Body Art kami membuat Calaveras yang indah ini pada orang-orang yang ingin memberi suasana kepada client dan anggota keluarganya dalam event "Halloween". Beberapa client menyelenggarakan pesta disertai acara seni face painting Sugar Skull.

Dia de Los Muertos atau Day of the Dead adalah perayaan kehidupan dan hari peringatan yang berbeda dengan Halloween. Agar tidak bingung dengan Halloween Holiday Amerika Serikat yang dirayakan pada tanggal 31 Oktober. Namun di Indonesia, seni Sugar Skull dirayakan justru pada Halloween.






Search Alat Face Painting