[Hot Shoot] Claudia Justine Indobody Painting - RCB Friends Shooting POTRET ...


[Indobodypainting]
- Dalam rangkaian shooting program acara POTRET SCTV, kali ini Indobodypainting menghadirkan model Claudia Justine dari RCB Friends. Tema yang diusung adalah Nature, yakni Cute Leopard. Namun, Pihak SCTV lebih menykai memberikan tema kali ini sebagai Kucing. Mungkin karena modelnya imut-imut hehehe. 

Melukis tubuh sudah menjadi sarana ekspresi manusia sejak awal mula kehidupan. Dan di zaman modern, banyak seniman terlibat dalam bentuk seni ini. Seiring berjalannya waktu, bodypainting pun mendapat perhatian dari pusat mode. Ia semakin diakui oleh museum dan galeri di seluruh dunia.

Selain itu, dengan bantuan media dan beragam festival, lukis tubuh bahkan menjadi subjek acara televisi, POTRET SCTV. Proses Shooting dilakukan di Bandung pada tanggal 29 Desember 2017.

Mengutip Cheryl Ann Lipstreu, juara tiga World Bodypainting Festival 2017, dan kontestan Skin Wars musim kedua, mengatakan bahwa seni lukis tubuh telah menemukannya. Setelah menjadi model dan tubuhnya dilukis cat, ia memutuskan untuk melakukannya sendiri. Bagi Lipstreu, tubuh manusia adalah kanvas karya seninya.

“Kanvas tubuh manusia lebih terhubung denganku karena itu memiliki detak jantung. Aku lebih senang menggambar di sana karena bisa menyaksikan bagaimana mereka menikmati karyaku. Ketika model senang setelah tubuhnya dipenuhi cat dari atas hingga bawah, rasanya seperti euforia,” papar Cheryl. (Natgeo Indonesia).

Search Alat Face Painting