Indobodypainting with RCB Friends Preparing Potret SCTV Shooting

[Indobodypainting]
- Seni lukis tak berhenti di atas kanvas. Seni lukis tubuh atau bodypainting kini semakin populer. Berbagai event di Indonesia telah umum menggunakan jasa seorang Body painter. Kemeriahan acara akan semakin hangat.

Indonesia Body Painting Bandung hadir dalam program acaran POTRET SCTV. Proses Shooting berlangsung selama 1 minggu mulai 24 sampai dengan 31 Desember 2017. Pengambilan gambar dilakukan di 2 studio di kota Bandung.

Model-model yang tampil dari RCB Friends Management Bandung. Echi, manager RCB Friends mengungkapkan kegembiraannya dapat kolborasi dengan Indobody painting Bandung dalam program shooting ini.

Seiring perkembangan zaman, body painting kini jadi bagian gaya hidup kaum urban. Model memberi sentuhan sensual dan menambah kesan glamor. Selesai dilukis, berganti sesi menatap tajam lensa kamera untuk mengabadikan hasil olah artistik sang seniman lewat foto.

Sudah empat tahun pria yang akrab disapa Alam ini menekuni seni lukis tubuh. Dahaga berkesenian memaksa pria berusia 43 tahun ini meninggalkan profesinya sebagai Dosen salah satu Perguruan Tinggi di Bandung.

Kesibukan menanti menjelang tahun berganti. Serta malam ini, Alam dan Istri menyiapkan berbagai sketsa untuk klien mereka. Sebelum menuangkan kuas di tubuh, Alam menyempatkan bertemu sang model.

Baginya penting untuk mengenal karakter dan anatomi model terlebih dahulu. Ini sudah menjadi ritual wajib bagi Alam sebelum menentukan tema dan gaya lukisan yang cocok melekat di tubuh model. Sebelum mulai melukis, Alam mempersilakan paras model untuk dirias.

Alam kali ini mengangkat tema natural yaitu lukisan Barong dan Kucing. Dalam body painting, karakter dan anatomi model menentukan hasil akhir. Selesai model dilukis, giliran fotografer beraksi. Kilatan lampu studio foto membuat hasil lukisan alam semakin tajam.

Search Alat Face Painting